Bec News BEC BSI

UBSI Segera Kembali Selenggarakan Seminar Entrepreneur 2023

Terbit : 2023-10-10 | Jam : 14:21:49 WIB | Dibaca : 2044 kali.

Jakarta  - Dalam menumbuhkan jiwa wirausaha, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Incubator Center UBSI (IC UBSI) akan kembali hadirkan seminar entrepreneur dengan tema Entrepreneurship For a Better Future.

Fuad Nur Hasan selaku kepala BEC sekaligus ketua IC UBSI menjelaskan bahwa tujuan seminar ini adalah agar dapat merubah pola pikir mahasiswa dari pekerja menjadi pengusaha, dapat memotivasi mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini, agar mahasiswa dapat mengetahui tips-tips dari pelaku bisnis  dalam  menghadapi  permasalahan dunia usaha serta agar dapat memberikan pengetahuan tentang cara membidik peluang bisnis sehingga masa depan mereka bisa menjadi lebih baik sesuai dengan tema seminar itu.

Seminar Entrepreneur ini ditujukan untuk mahasiswa UBSI yang mendapatkan matakuliah Entrepreneur dan akan diselenggarakan secara Luring (Luar Jaringan) di Aula kampus-kampus Universitas BSI.

Pendaftaran seminar dapat dilakukan secara online melalui Aplikasi e-KTM UBSI dengan batas waktu pendaftaran tanggal 16 s.d 20 Oktober 2023. Mahasiswa yang telah mendaftar seminar dapat mencek jadwal seminar pada website http://bec.bsi.ac.id setelah waktu pendaftaran usai.

Event seminar itu akan dihadiri banyak narasumber yang merupakan para praktisi yang berpengalaman di bidang kewirausahaan.

Fuad Nur Hasan berharap agar acara seminar tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, “kami berharap agar acara seminar entrepreneur kali ini bisa berjalan lancar dan sukses, semoga bisa merubah mindset mahasiswa yang tadinya punya mindset pencari kerja, bisa berubah menjadi mindset menciptakan lapangan pekerjaan” tutup Fuad Nur Hasan.

Image 06