Bec News BEC BSI

ROADSHOW SEMINAR ENTREPRENEUR APRIL 2019 BERSAMA SINERGI MUSLIMPRENEUR INDONESIA (SMI)

Terbit : 2019-04-05 | Jam : 06:34:05 WIB | Dibaca : 795 kali.

BEC akan kembali mengadakan  Roadshow Seminar Entrepreneur. Acara ini akan berlangsung selama 2 Minggu, yang dilaksanakan pada tanggal 08-25 April 2019 dikampus-kampus Universitas Bina Sarana Informatika. Kampus yang akan menjadi tuan rumah yaitu kampus Bogor, Kampus Pemuda, Kampus Salemba 22, kampus Cengkareng, Kampus Karawang dan Kampus Jatiwaringin. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin BSI Entrepreneur Center (BEC). Adapun tema yang akan diusung dalam kegiatan ini yaitu “Set Up Your Mind To Be a Young Entrepreneur”.

Seminar ini merupakan suatu bukti nyata kepedulian BSI Entrepreneur Center (BEC) dalam memberikan motivasi dan dukungannya dalam membentuk calon-calon wirausaha muda yang kreatif dan inovatif dengan harapan mampu menjadi bekal bagi mahasiswa di kemudian hari.

Dalam Seminar Entrepreneur kali ini, BSI Entrepreneur Center (BEC) bekerjasama dengan Sinergi Muslimpreneur Indonesia (SMI) selaku sponsorship. Kesepakatan telah dilakukan sebelumnya dan BSI Entrepreneur Center menyambut dengan sangat baik bentuk kerjasama ini. Pembicara utama menghadirkan pembicara dari Sinergi Muslimpreneur Indonesia, pembicara kedua dari BSI Entrepreneur Center dan alumni sukses yang kami hadirkan sebagai inpirasi untuk mahasiswa. Acara ini juga akan dibuka dan dipandu oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan pengarahan serta penjelasan seputar program kerja BSI Enterpreneur Center (BEC) oleh Koordinator BEC. Selanjutnya yaitu pemaparan materi seminar yang akan disampaikan langsung oleh narasumber dan dilanjutkan dengan Testimoni dari Alumni UBSI yang juga merupakan wiramuda yang sudah sukses dibidangnya.

Kegiatan ini akan diikuti oleh mahasiswa UBSI Bogor Merdeka, UBSI Bogor Cilebut, UBSI Pemuda, UBSI Cengkareng, UBSI Salemba 22, UBSI Salemba 45, UBSI Cikampek, UBSI Karawang, UBSI Cibitung, UBSI Cikarang, UBSI Ciledug, UBSI Jatiwaringin, UBSI Dewi Sartika B, UBSI Kaliabang, UBSI Kalimalang, UBSI Bekasi, UBSI Fatmawati, UBSI Margonda. Hal ini dilakukan untuk memberikan pembekalan ilmu entrepreneur atau kewirausahaan sejak dini kepada setiap mahasiswa.

Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, dan semoga dengan akan diadakannya acara seminar entrepreneur ini semakin banyak kaum muda di Indonesia khususnya di Universitas Bina Sarana Informatika yang memiliki jiwa entrepreneurship yang mampu bersaing dalam dunia berwirausaha.

Image 06