Bec News BEC BSI

Grand Final Wiramuda Bussines Competition Maret 2019

Terbit : 2019-03-26 | Jam : 23:14:03 WIB | Dibaca : 350 kali.

Rabu, 20 maret 2019. BSI Entrepreneur Center kembali menggelar Event istimewa bagi mahasiswanya. Wiramuda Bussines Competition merupakan kompetisi yang diadakan oleh BSI Entrepreneur Center pada setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT BSI.

Event ini mengusung tema “Tunjukan Dirimu dalam Menghadapi Revolusi” dan diselenggarakan untuk mahasiswa yang memiliki usaha-usaha kreatif serta sukses dalam bidang entrepreneur. Event tersebut diadakan di aula Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Cengkareng pukul 08.00 s/d 12.30.

Event dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Siti Nurlela yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Fuad Nur Hasan selaku kepala BSI Entrepreneur Center, Fuad mengatakan bahwa “Wiramuda Bussines Competition ini diadakan setiap tahunnya untuk memberikan apresiasi bagi mahasiswa yang sukses dalam bidang entrepreneur”. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi finalis Wiramuda Bussines Competition tentang usahanya dihadapan para juri dan panitia. Finalis yang maju dalam tahap final ini sebanyak 5 finalis yang lolos dari 86 peserta yang mendaftar dan mengirim proposal bisnisnya.

Dalam event ini BSI Entrepreneur Center menghadirkan juri yang sangat luar bisa serta merupakan praktisi dalam bidang Entrepreneur. Juri pertama Handarbeni Setio Wicaksono, S.H yang merupakan CEO Sinergi Muslim Indonesia, Juri kedua Tinton Putro Country Project Management Zilinggo Indonesia, dan Juri selanjutnya Edy Wiharja CEO  IP Activator.

“Puas sama jurinya, karna mereka nggak hanya kritik dan komen tapi juga memberikan saran untuk usaha kedepannya, Juri dari Zilinggoa kereen, Top banget pokoknya.” Ujar Nurul selaku finalis Wiramuda Bussiness Competition. Nina yang juga finalis Wiramuda Bussiness Competition menyebutkan bahwa “para juri sangat kompeten dibidangnya dan mereka juga praktisi kan, jadi komentarnya sesuai dengan dilapangan”.

Kompetisi berjalan dengan lancar , Juri dan finalis terlihat sangat antusius dalam melakukan tanya jawab..

Create By:Ka_El & a2b

Image 06