Bec News BEC BSI

Kisah Sukses Wirausaha : Dapur Alazkha

Terbit : 2016-11-15 | Jam : 16:55:10 WIB | Dibaca : 779 kali.

Veni Martenia dan Vine Martinea adalah kakak beradik lulusan dari BSI Cimone Tangerang yang mempunyai bisnis dibidang kuliner yang diberi nama "DAPUR ALAZKHA" .

DAPUR ALAZKHA ini beralamat di Jl.Raya Kutabumi,Perum Pondok Indah Jl.Bukit Barisan Blok C8/2 Rt.02 Rw.09 Kel.Kutabumi Kec.Pasar Kemis Kab.Taangerang 15560 .

Awal mula mereka membuka usaha dibidang kuliner yang diberi nama DAPUR ALAZKHA adalah sekitar tahun 2012. Alasan mereka memulai usaha dibidang kuliner ini adalah karena Ibu mereka yang sudah sering membuat kue-kue untuk acara keluarga dan pesanan tetangga. Dan mereka juga dibantu oleh kakak perempuannya yang sangat suka sekali mencoba resep-resep kue yang didapatnya dari internet .

Awal usaha mereka adalah menjual nasi kuning dan kue-kue di depan rumah mereka dan menitipkan kue-kue yang dibuat ke pasar dekat rumah mereka. Setelah cukup lama berjualan dengan cara tersebut, lalu mereka mencoba menerima pesanan untuk membuat kue ulang tahun .

seiring berjalannya waktu, mereka juga mulai memproduksi Cemilan Cireng Kuah (CIREWAH) dan Mini Chocolate dan Cheese Cake In Jar yang sedang ngeHITS banget di wilayah Tangerang.

Pelanggan Dapur Alazkha sendiri pun sudah cukup banyak. Pelanggannya pun bukan hanya di wilayah Tangerang saja, tetapi di wilayah Jabodetabek pun sudah menjadi pelanggan DAPUR ALAZKHA.

DAPUR ALAZKHA ini pun tidak langsung berpuas hati. Untuk terus menjalankan bisnis ini bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu DAPUR ALAZKHA ini selalu berusaha untuk menghasilkan produk-produk yang inovatif, menarik, sehat dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Image 06