Bec News BEC BSI

Tiga Proposal Mahasiswa UBSI Berhasil Lolos P2MW 2023

Terbit : 2023-06-20 | Jam : 17:00:59 WIB | Dibaca : 1414 kali.

Jakarta - Universitas Bina Sarana Informatika turut berbangga, pasalnya, tiga kelompok mahasiswa Kampus Digital Kreatif tersebut berhasil lolos dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023.

Berdasarkan surat pengumuman penerima bantuan P2MW 2023 pada Senin, 19/06/2023 tentang Penerima Bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023 menyatakan  bahwa 3 proposal  milik mahasiswa Univerisitas BSI berhasil Lolos dan tertera dalam daftar nama usaha mahasiswa penerima bantuan P2MW 2023.

Adapun ketiga proposal yang telah lolos adalah milik kelompok Dimas Sakti dengan nama usaha  FreshX dengan dosen pendamping Rangga Febrianto, M.Kom, kelompok Rizki Fadillah dengan nama usaha Tour dan Travel Hi Explorer dengan dosen pendamping Mahmud Syarif, SE, MM serta kelompok Vidya Andini Putri dengan nama usaha Vimel Cookies dan dosen pendampingnya adalah Dwi Yuni  Utami, M.Kom.

Melalui P2MW 2023 tersebut Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan seleksi subtansi dan justifikasi anggaran yang telah diajukan oleh perguruan tinggi dan mahasiswa.

Fuad Nur Hasan selaku Kepala BSI Entrepreneur Center sekaligus Ketua Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengaku bangga dan berterimakasih kepada para dosen pendamping.

Tentunya saya pribadi bangga ya terhadap mahasiswa-mahasiswa Universitas BSI yang selalu semangat dalam belajar berwirausaha dan gigih untuk mengembangkan bisnis, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen pendamping yang dengan sabar membimbing dan mendampingi mahasiswa-mahasiswa Universitas BSI kata Fuad.

Fuad Nur Hasan mewakili kampus Universitas BSI juga memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa baik secara lisan maupun secara tulisan melalui media social instagram Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI @ic.ubsi

Selamat untuk kalian mahasiswa-mahasiswa gigih yang lolos dalam seleksi bantuan peningkatan ekosistem wirausaha di perguruan tinggi melalui P2MW 2023 ini, saya berdo’a dan berharap semoga usaha-usaha kalian semakin berkembang dan sukses setelah mengikuti kegiatan P2MW 2023 ini tutup Fuad Nur Hasan.

Image 06