Bec News BEC BSI

Seminar Tematik Picu Mahasiswa Baru Jadi Kreatif Dan Inovatif

Terbit : 2022-10-30 | Jam : 23:33:30 WIB | Dibaca : 90 kali.

BSINews, Pontianak —Universitas  BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Incubator Center (IC UBSI) sukses menggelar seminar Tematik BSI Center dengan tema ‘A Briliant Idea in Realizing A Digital Innovation on Start Up Business Based’, pada rangkaian PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) yang dilaksanakan di Universitas BSI Kampus Pontianak, pada Minggu (11/9).

Kartika Handayani, selaku plt. BSI Innovation Center dan juga sebagai salah satu narasumber mengatakan bahwa, seminar tematik ini diikuti oleh mahasiswa baru (maba), dan dibagi menjadi beberapa sesi dengan pelaksanaan paralel kegiatan Seminar Motivasi (Semot).

Ia juga menjelaskan dengan mengikuti seminar tersebut, diharapkan mahasiswa dapat menemukan Ide Briliant dalam Mewujudkan Inovasi Digital berbasis Start Up Business pada masa ini.

“Seminar Tematik sebagai salah satu rangkaian PKKMB di Universitas BSI diadakan dibeberapa kampus, salah satunya yang berlokasi di BSI Convex, Bekasi,”  tegasnya dalam keterangan rilis, Kamis (29/9).

Dalam paparan materinya ia juga menyampaikan terkait pengenalan Incubator Center yang didalamnya merupakan kolaborasi dari BSI Innovation Center, BSI StartUp Center dan BSI Entrepreneur Center.

 “Kami sampaikan pengenalan IC UBSI, kegiatan yang dilakukan dalam proses pendampingan mahasiswa dan tenant, dan motivasi terkait prestasi yang sudah diraih dengan harapan dapat menumbuhkan semangat kreatif dan inovatif,” tambahnya.

Kartika berharap, dengan melihat antusias mahasiswa yang hadir dalam kegiatan seminar tematik ini, mahasiswa dapat menjadi lebih kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. (RDX)

Image 06