Bec News BEC BSI

UBSI Selenggarakan Seminar Entrepreneurship Oktober 2021

Terbit : 2021-09-23 | Jam : 18:01:51 WIB | Dibaca : 1436 kali.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Incubator Center UBSI (IC UBSI) kembali menggelar seminar entrepreneur dengan tema “Wiramuda Kreatif, Ekonomi Bangkit” dengan tujuan agar dapat merubah pola pikir mahasiswa dari pekerja menjadi pengusaha, dapat memotivasi mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini, agar mahasiswa dapat mengetahui tips-tips dari pelaku bisnis dalam menghadapi permasalahan dunia usaha serta agar dapat memberikan pengetahuan tentang cara membidik peluang bisnis.

Seminar Entrepreneur ini ditujukan untuk mahasiswa UBSI yang mendapatkan matakuliah Entrepreneur dan akan diselenggarakan secara daring (Online) melalui media Zoom pada tanggal 13 – 25 Oktober 2021. Pendaftaran seminar dapat dilakukan secara online melalui E-KTM UBSI dengan batas waktu pendaftaran tanggal 27 September - 7 Oktober 2021.

Mahasiswa yang telah mendaftar seminar dapat mencek jadwal seminar pada tanggal 10 Oktober 2021 melalui website http://bec.bsi.ac.id. Acara seminar ini akan menghadirkan 12 narasumber yang merupakan praktisi dan pengusaha sukses diantaranya yaitu Rizal Djibran, S.Sos, M.M. seorang artis dan juga Ketua Umum Kadin Artis Indonesia yang merupakan Founder Djibran Food Indonesia, Muhamad Azman seorang Influencer & Owner Konveksi Daerah, Adi Putra seorang Owner CV.Adhi Perdana & Siam One Asia Co.,Ltd (Thailand), Ahmad Faiz Sahupala seorang Co-Founder & CEO of Eduka System, Giovanni Umboh seorang CTO Bizhare, Johannes Arifin Wijaya seorang Praktisi Entrepreneurship, RM. Teddy Aliyudin seorang Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang UMKM dan Koperasi, Dr. Emilia Bassar seorang Ahli Komunikasi dan CEO CPROCOM, Ferry Faried seorang Marketing Manager PT. Bimo Sejati (Bantex), Alwa Rerizia seorang Owner Borneo Talent School, ada juga Mahakam yang merupakan Founder Kelompok Usaha Mata Kehidupan dan juga ada Fahrurrazi, S.E. seorang Owner Sang Bintang School.

Fuad Nur Hasan selaku ketua IC UBSI sekaligus kepala bagian BEC berharap agar acara seminar tersebut dapat berjalan lancar dan sukses. “Saya berharap agar acara seminar entrepreneur kali ini dapat berjalan lancar dan sukses, semoga mampu melahirkan wiramuda yang kreatif seperti tema yang kami usung” tutup Fuad.

Image 06