Bec News BEC BSI

BEC Adakan Workshop and Coaching System Selama 8 Hari

Terbit : 2020-12-02 | Jam : 23:58:10 WIB | Dibaca : 356 kali.

BEC Adakan Workshop and Coaching System Selama 8 Hari

Workshop and Coaching System merupakan salah satu kegiatan yang tertera dalam program kerja BSI Entrepreneur Center (BEC). Kegiatan ini bertujuan untuk menambahkan ilmu dan memberikan pelatihan serta membimbing mahasiswa menuju kesuksesan dalam berwirausaha.

Event ini akan diadakan secara daring melalui media Zoom Cloud Meeting, selama 8 hari setiap pukul 13.00-15.00 WIB dengan penyelenggara BSI Entrepreneur Center UBSI Solo di tanggal 25 November 2020 bersama narasumber Heribertus Tri Admaja yang akan memberikan materi “Pemanfaatan media Sosial untuk E-marketing”.

Selanjutnya pada tanggal 26 November 2020 nanti akan disusul oleh BEC UBSI Bogor yang akan mengangkat materi “Pemanfaatan media Sosial untuk E-marketing” dengan narasumber Fuad Nur Hasan yang merupakan kepala bagian dari BSI Entrepreneur Center. Di tanggal 2 Desember 2020 akan ada workshop dengan tema “Instagram Ads” dengan narasumber Koko Widiantara dengan pelaksan BEC UBSI Tegal.

BEC UBSI Pontianak juga akan menghadirkan Alwa Rerizia sebagai narasumber di tanggal 3 Desember 2020 dengan tema “Laporan Keuangan dan Proyeksi Keuangan”. Pada minggu selanjutnya tepatnya tanggal 9 Desember 2020 akan ada Rian Hardiansyah dengan materinya “Marketing Transformation Digitalizing Business” dan akan dihadirkan oleh BEC UBSI Sukabumi. Tak kalah menarik BEC UBSI Purwokerto akan menghadirkan Teguh Sarwono pada tanggal 10 Desember 2020 dengan tema workshop “Youtube Marketing”.

Di minggu terakhir akan diselenggarakan juga workshop dengan tema “Pemanfaatan marketplace untuk Promosi Produk” pada tanggal 16 Desember 2020 yang akan diselenggarakan oleh BEC UBSI Tasikmalaya bersama pembicara Hesty Widiawaty. Di hari terakhir dalam serangkaian  workshop tersebut akan dihadirkan Tri Wahyudi sebagai narasumber dengan materinya “Jago Jualan Via Wa Marketing” yang akan dilaksanakan oleh BEC UBSI Yogyakarta pada tanggal 17 Desember 2020.

Target peserta dalam kegiatan Workshop and Coaching System ini adalah Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika dan dibuka juga untuk umum. BEC menargetkan jumlah peserta yang ikut dalam workhop ini adalah minimal 50 peserta per workshop. Peserta Workshop dapat mendaftar melalui link bit.ly/daftarworkshopbec pada tanggal 19 November 2020 sampai dengan batas waktu pendaftaran H-1 disetiap pelaksanaan.

Fuad Nur Hasan selaku ketua BSI Entrepreneur Center mengutarakan harapannya dalam virtual wawancara pada tanggal 20 November 2020.

Saya dengan besar hati akan mewujudkan kegiatan workshop dan coaching system ini dimasa pandemic seperti ini, kita semua belum tahu sampai kapan pandemic covid-19 ini akan berakhir, namun dengan adanya musibah ini tidak menyurutkan semangat tim kami dalam mewujudkan event ini, saya berharap event ini mampu berjalan dengan sukses dan lancar, semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak kita khususnya mahasiswa UBSI”. Ungkap bpk. Fuad.

 

by. a2b & nrx

Image 06