Bec News BEC BSI

WOW, Mahasiswa UBSI Lolos Pendanaan KIBM Tahun 2020

Terbit : 2020-10-06 | Jam : 01:44:54 WIB | Dibaca : 507 kali.

Jakarta - (5/10/20) Hari ini merupakan hari yang menggembirakan, dimana telah dikeluarkannya informasi oleh Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Pusat Prestasi Nasional perihal Pengumuman Proposal Lolos Pendanaan KIBM Tahun 2020. Pasalnya dua Porposal milik mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika lolos dalam pendaanaan KIBM 2020.

KIBM merupakan Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa yang telah dilaksanakan seleksi proposalnya pada tanggal 4 s/d 13 September lalu. Adapun kedua proposal milik mahasiswa UBSI yang telah lolos adalah Jp Betta Jakarta milik mahasiswa bernama Afria Pratama, Maulana Azis, Java Lolita dan Nabela Muliatama dari program studi Sistem Informasi dan Devifo milik mahasiswa bernama Amar Mutaqin, Abdul Arief, Ratu Riksa dan M.Azmi Iskandar dari program studi Sistem Informasi kampus Tasikmalaya.

Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan kegiatan Kompetisi Inovasi Bisnis Mahasiswa (KIBM) ini dimaksudkan untuk mendorong terciptanya Wirausawan yang Kreatif dan Inovatif di era Revolusi Industri 4.0, serta membangun soft skill dengan baik dan bertujuan untuk meningkatan inovasi produk/jasa bisnis mahasiswa, mengembangkan bisnis mahasiswa, meningkatkan pendapatan dan nilai tambah bisnis mahasiswa.

Rektor serta seluruh Civitas Universitas Bina Sarana Informatika mengucapkan selamat kepada mahasiswa-mahasiswa yang proposal bisnisnya telah lolos dalam pendanaan KIBM tahun 2020, semoga dengan adanya pendanaan tersebut mahasiswa dapat meningkatkan inovasi produk/jasa bisnisnya, dapat mengembangkan dan meningkatkan pendapatan dan nilai tambah pada bisnisnya.

Alhamdulillah di tahun pertama pagelaran KIBM 2020 ini UBSI dapat meloloskan 2 proposal bisnis mahasiswa. Harapan kami di tahun depan lebih banyak proposal mahasiswa yang bisa lolos. Persiapan akan kami lakukan mulai sekarang. Yang belum lolos jangan patah semangat, tetap semangat, tetap berbisnis dan berjuang memperbaiki kekurangan untuk event berikutnya.” ujar Fuad Nur Hasan selaku Kepala BSI Center. a2b, nrx

Image 06