Bec News BEC BSI

Sinergi BEC Selenggarakan Kali Kedua Program Jak Preneur Di kec. Johar Baru - Maret 2020

Terbit : 2020-03-30 | Jam : 01:26:18 WIB | Dibaca : 89 kali.

Jakarta ,BSI Entrepreneur Center bersama Jak Preneur Kembali berbagi ilmu tentang kewirausahaan dengan masyarakat di kecamatan johar baru.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan Pusat Kewirausahaan yang bertujuan untuk menciptakan wirausahawan-wirausahawan dari kalangan kader PKK dan Dasa Wisma Kecamatan Johar Baru.

Rangkaian Kegiatan tersebut mencakup penyampaian materi motivasi dengan tema “Menjadi Pengusaha Tangguh di Era Milenaial, Workshop digital Marketing, dilanjut dengan workshop Bisnis Model Canvas yang berlangsung dari pukul 9 pagi sampai pukul 2 siang dan di aula (10/03/2020).

 

Seminar yang mengangkat tentang bagaimana para kader PKK dan Dasa Wisma memotivasi dirinya untuk tetap semangat dalam memulai untuk menghadapi aral rintangan dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

Antusias kader PKK dan Dasa Wisma kecamatan johar baru yang sangat luar biasa dapat dilihat dari mereka hadir dan menyempatkan waktu di sela sela kesibukan mereka di rumah, tidak sedikit dari mereka yang selama kegiatan yg membawa balita bahkan ada juga yang Bersama keluargan untuk mencari ilmu.

minar ini dinarasumberi oleh Bapak Fuad Nur Hasan, M.Kom selaku kepala bagian BSI Entrepreneur “Kami BSI Entrepreneur Center senang sekali berkolaborasi dengan pemerintah DKI Jakarta dapat berbagi ilmu dengan masyarakat menumbuhkan minat kewirausahaan, saat ini menjadi hal yang sangat di butuhkan di era industry 4.0 mereka yang tidak dapat mengikuti pasti akan tertinggal dan akan terjebak masalah perekonomian dengan adanya program jak preneur ini harapan saya masyarakat timbul niat untuk membangun sebuah usaha yang kretiff, inovatif, dan mandiri ,” jelasnya.

by. a2b & Rangga

Image 06