Bec News BEC BSI

HUT BSI Ke-31 Turut Dimeriahkan Dengan Wiramuda Business Competition

Terbit : 2019-03-26 | Jam : 23:03:11 WIB | Dibaca : 175 kali.

Wiramuda Business Competition (WBC) merupakan program kerja dari BSI Entrepreneur center (BEC), selain itu WBC diselenggarakan untuk memeriahkan HUT BSI yang ke-31 tahun. WBC merupakan sebuah kompetisi yang diikuti oleh pengusaha-pengusaha muda dilingkungan Mahasiswa dan Pelajar.

WBC saat ini akan memasuki babak final dimana akan dilakukan persentasi oleh para finalis dan akan diadakan debat antara para finalis kemudian akan dinilai oleh para juri.

Penjurian WBC kali ini akan dilakukan oleh Hendarbeni Setio Wicaksono S.H yang merupakan CEO dari Sinergi Muslim Indonesia, Edy Wihardja selaku CEO IP Activator dan Tinton Putro selaku Country Project Management Zillingo Indonesia. WBC kali ini mempunyai dua kategori yaitu kategori Mahasiswa dan Sekolah Menengah Umum. Registrasi kompetisi telah dilakukan pada tanggal 1 sd 28 Februari 2019. Ada + 80 peserta WBC dengan kategori Mahasiswa yang sudah mendaftarkan bisnisnya. Telah dilakukan seleksi proposal bisnis pada tanggal 1-6 Maret 2019 dan telah terpilih 5 Finalis dengan kategori Mahasiswa dan 5 Finalis dengan kategori Sekolah Menengah Umum. Babak Final akan dilaksanakan di gedung Rektorat Universitas Bina Sarana Informatika yang beralamat di Jl. Kamal Raya No.18, RT.6/RW.3, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sd Selesai di hari rabu, 20 Maret 2019.

Apabila nanti telah terpilih pemenang dari para finalis maka akan dilakukan sesi Awarding (penghargaan) pada tanggal 23 Maret 2019 dikampus UBSI Kalimalang. Semoga nanti para pemenang akan menjadi pengusaha besar yang sukses dan apabila nanti ada yang belum beruntung, semoga usahanya semakin berkembang. Aamiin. By: AAB & nrx 

Image 06