Bec News BEC BSI

ROADSHOW SEMINAR ENTREPRENEUR DI UBSI KAMPUS CIMONE DIHARAPKAN DAPAT LAHIRKAN WIRAUSAHA MUDA

Terbit : 2018-10-18 | Jam : 23:15:14 WIB | Dibaca : 39 kali.

Seminar entrepreneur di Universitas Bina Sarana Informatika kampus Cimone telah usai, acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Oktober 2018. Acara ini bertemakan “Set Up Your Mind To Be Young Entrepreneur” yang dimoderatori oleh bapak Muhammad Hilman Fakhriza, M.Kom selaku pemilik usaha temanacara.com.

Seminar ini terbagi dalam dua sesi, sesi pertama yaitu pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, pada sesi pertama BSI Entrepreneur Center menghadirkan seorang pembicara bernama Achmad Eka Satria beliau adalah seorang pengusaha yang sangat muda beliau adalah owner dari Brainsto yang memproduksi baju-baju dan kaos-kaos masa kini. Salah satu toko miliknya beralamatkan di Blok E1232 No.L41, Jl. Tj., Pinang, Tangerang City, Banten 15145.

Dalam sesi selanjutnya yang berlangsung pukul  18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB moderator memanggil pembicara kedua yaitu bapak Johanes Arifin Wijaya seorang penulis buku Entrepreneurship. Begitu banyak buku yang sudah beliau ciptakan untuk menyemangati semua orang untuk berwirausaha, salah satu buku milik beliau adalah berjudul BeYoung Success Detik Ini!..

Peserta yang menghadiri acara seminar ini yaitu mahasiswa-mahasiswi dari UBSI Kampus Cimone yang mendapatkan matakuliah Entrepreneur, banyak dari mereka adalah mahasiswa-mahasiswi semester satu. Para peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan seminar ini. BEC berharap dengan adanya seminar ini dapat memupuk jiwa kewirausahaan didalam diri mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika. NRX

Image 06