Bec News BEC BSI

EUFORIA MAHASISWA UBSI PSDKU SUKABUMI DALAM MENGIKUTI SEMINAR WAJIB ENTREPRENEUR

Terbit : 2018-10-20 | Jam : 00:36:16 WIB | Dibaca : 48 kali.

Universitas BSI Kampus Sukabumi kembali mengadakan Seminar Seminar Wajib Entrepreneur Pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin BSI Enterpreneur Center (BEC). Adapun tema yang diusung oleh kegiatan ini yaitu, “Set Up Your Mind To Be A Young Entrepreneur”.

Seminar ini merupakan suatu bukti nyata kepedulian Universitas BSI Kampus Sukabumi khususnya lembaga BSI Entrepreneur Center (BEC) dalam memberikan motivasi dan dukungannya dalam membentuk calon-calon wirausaha muda yang kreatif dan inovatif, dengan harapan mampu menjadi bekal bagi mahasiswa di kemudian hari. Dalam Seminar Wajib Entrepreneur kali ini dihadiri oleh Bpk. Imam Choirul Rozikin selaku owner/pemilik “Top Score Sport” dan testimoni alumni sekaligus sebagai narasumber dari kegiatan tersebut yaitu Rahmi dan Ega Nurhilman, Beliau juga merupakan owner dari usaha kuliner “Kedai Reumbay” yang beralamat di Cibadak Sukabumi.

Narasumber menyampaikan kesimpulan penting dalam menjalankan wirausaha diantaranya “Meet Your Circle and Meet The Expert”. “Pastikan kita dapat memilih lingkungan dan pertemanan yang sehat serta mempunyai seorang figur sebagai motivator ” ujar Imam.

Selain itu rahmi dan ega selaku testomoni dari mahasiswa menyampaikan “Sukses itu tidak harus kaya, pintar maupun rupawan, sukses hanya untuk orang yang mau bekerja keras dan tidak banyak berkeluh kesah”. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Universitas BSI Sukabumi khususnya mahasiswa semester satu yang mendapatkan matakuliah entrepreneur. Hal ini dilakukan untuk memberikan pembekalan ilmu enterpreneur atau kewirausahaan sejak dini kepada setiap mahasiswa.      

Acara ini berakhir pada pukul 17.00 WIB. Semoga dengan dilakasanakannya acara Seminar Entrepreneur ini, dapat memotivasi mahasiswa Universitas BSI Kampus Sukabumi untuk memiliki jiwa enterpreneurship yang mampu bersaing dalam dunia berwirausaha. By: DLU - A2b

Image 06