Bec News BEC BSI

Rapat Kerja Kembali dilakukan BEC di Ruang Rinjani, Kaliabang

Terbit : 2018-09-07 | Jam : 00:31:09 WIB | Dibaca : 56 kali.

BSI Entrepreneur Center (BEC) Kembali melaksanakan agenda tahunan yaitu raker pada 15-16 Agustus 2018 di Wisma BSI Kaliabang.

Dihari pertama raker, agendanya adalah melakukan Evaluasi kinerja dan program kerja ditahun lalu, apakah sudah tercapai ataukah belum tercapai, apakah ada kendala atau tidak. Masing – masing Koordinator BEC dari BSI di berbagai Wilayah menyampaikan dan memaparkan berbagai kendala ataupun capaian yang dialami. Evaluasi kinerja ini dilakukan oleh ketua BEC Pusat yaitu bapak Fuad Nur Hasan, M.Kom.

Masih dihari yang sama, yaitu Rabu, 15 Agustus 2018, acara raker masih berlanjut dengan hadirnya Direktur BSI yaitu bapak Ir. Naba Aji Notoseputro pada pukul 21.00 WIB yang meng-evaluasi kinerja BEC secara keseluruhan yang sudah ditampung sebelumnya oleh Ketua BEC  Pusat. Bapak Direktur juga memberi berbagai tips dan trik kepada semua koordinator BSI dari berbagai wilayah untuk menghadapi kendala yang telah dialami ditahun lalu sebagai pelajaran dimasa mendatang. Karena waktu sudah menunjukan pukul 22.30 WIB kegiatan rapat kerja dilanjutkan kembali dihari berikutnya.

Masih di acara raker yang berlanjut pada tanggal 16 Agustus 2018, raker hari kedua ini membahas mengenai program kerja baru untuk 1 tahun kedepan, proker ini disampaikan oleh ketua BEC pusat kepada para koordinator BEC berbagai wilayah, Tujuannya adalah untuk menyelaraskan rencana kerja BEC diberbagai wilayah untuk masa mendatang.

 Dipenghujung rapat kerja diisi oleh bapak Suharyanto, M,Kom selaku Wakil Direktur II Bidang Non Akademik, beliau memperkenalkan sebuah system yaitu Sistem Informasi Pemeringkatan Mahasiswa (SIMKATMAWA) dan juga memberikan masukan untuk BEC untuk dimasa mendatang.

BEC berharap semoga rencana yang telah dirancang pada rapat kerja kali ini dapat terwujud dan berjalan lancar serta sukses ditahun 2019 mendatang. Aamiin..

By : a2b & nrx