Bec News BEC BSI

BSI Entrepreneur Center Kembali Menggelar Kompetisi Wiramuda Indonesia 2018

Terbit : 2018-09-07 | Jam : 00:14:28 WIB | Dibaca : 60 kali.

Bekasi, 14 Agustus 2018 BSI Entrepreneur Center kembali menggelar kompetisi wiramuda. Yang beralamatkan di Jl. Perwira No. 8 Kaliabang, Bekasi.

Kompetisi ini digelar untuk mencari wirausawan muda yang sukses, hari ini sudah terpilih 4 orang finalis dari 10 peserta kompetisi yang akan dipilih kembali untuk menjadi juara 1, 2 dan 3. Semua finalis memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan.

Kompetisi wiramuda kali ini dipandu oleh seorang MC yaitu Rety Palupi. Penanggung jawab kegiatan ini adalah bapak Fuad Nur Hasan selaku ketua dari BEC dan NEC Pusat. MC membuka kegiatan pada pukul 90.00 WIB diawali dengan Welcome Guest dan Opening MC, dilanjutkan dengan adanya sambutan dari ketua panitia yaitu bapak Ari Abdillah.  

Pukul 10.00 dilakukan mentoring oleh bapak Islahuddin, setelah selesai mentoring para finalis dipersilahkan untuk istirahat dan beribadah serta diberi waktu untuk mempersiapkan proposal dan slide presentasi. Para finalis bernama Fanny Selvia, Hardi Setiadi, Ajeng Pangestu dan Sofian Wirahadi.

Kegiatan dimulai kembali pukul 18.30 hingga pukul 21.00, yaitu presentasi masing masing finalis sambil di nilai oleh para dewan  yaitu bapak Roy Darmawan, bapak Anang Pradipta dan bapak Muhammad Islahuddin. Para dewan juri berembuk untuk menentukan siapa yang berhak mendapat juara 1, 2 dan 3.

 

Pengumuman pemenang dilakukan pada hari berikutnya, tepatnya pada saat acara Seminar Nasional Kewirausahaan. Pemenang  ke- 1 di  juarai oleh Saudari Ajeng Pangestu pemilik usaha BalaBalaBear, Juara 2 diraih oleh Hardi Setiadi pemilik usaha Hanoman Studio dan juara 3 diraih oleh Fanny Selvia pemilik SelviaShop.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para pemenang terlihat sangat antusias dalam mengembangkan usaha meraka.

 

By : nrx