Bec News BEC BSI

LEWAT ENTREPRENEUR FAIR, AMIK BSI TANGERANG ASAH KEMAMPUAN MAHASISWA BERWIRAUSAHA

Terbit : 2016-11-25 | Jam : 13:14:17 WIB | Dibaca : 457 kali.

Senin-selasa (21/22 November 2016) BSI Entrepreneur Center kembali mengadakan Bazar Entrepreneur Fair yang seyogyanya merupakan kegiatan rutin tahunan yang wajib diikuti oleh mahasiswa BSI khususnya mahasiswa semester 1 prodi Manajemen Informatika.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kampus BSI BSD dengan peserta sekitar 47 kelompok atau stand dimana dari 47 kelompok ini dibagi  kedalam dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pada hari senin 21 november 2016 dimulai sejak pkl 08:00 s/d 19:00 dengan jumlah peserta kloter pertama sebanyak 30 kelompok. Berbagai inspirasi dan kreasi pun tersaji pada acara tersebut mulai dari makanan sampai pernak pernik fashion, sehingga mampu menghiasi kegiatan ENTRERENEUR FAIR dan mampu memberikan daya tarik kepada pengunjung sehingga dari semua pihak sangat antusias baik internal kampus maupun eksternal kampus (instansi sekitar kampus) yang berbondong bondong mendatangi stand-stand penjualan ENTRERENEUR FAIR.

Tak kalah meriah dari kloter pertama, dihari kedua tepatnya pada hari selasa 22 november 2016 para mahasiswa peserta ENTREPRENEUR FAIR kloter kedua pun menyajikan berbagai jenis ide usaha yang kreatif, inovatif dan sangat menarik sehingga mengundang hasrat para pengunjung untuk terus mendatangi stand-stand mereka. Acara dimulai pada pkl 16:00 s/d 21:00, pengunjung terus berdatangan dan tak kunjung sepi meskipun sempat di guyur hujan.

Acara ENTREPRENEUR FAIR diadakan sebagai langkah nyata BSI dalam membentuk lulusan yang tidak hanya siap bekerja juga siap membuka lapangan pekerjaan lewat wirausaha (Entrepreneur). BSI Entrepreneur Center berkomitmen menciptakan beragam kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun jiwa berwirausaha para mahasiswa dengan mengadakan kegiatan-kegiatan rutin seperti Workshop, Seminar wajib, dan ENTREPRENEUR FAIR salah satunya.

BSI pun berharap kagiatan-kegiatan seperti ini dapat didukung dari semua pihak khususnya pihak orang tua mahasiswa, agar membuahkan hasil yang maksimal dalam membentuk mahasiswa cerdas, kreatif, inovatif dan mandiri dalam mengembangkan dan mengeksplore kemampuan wirausahanya. Sesuai Tagline BSI Entrepreneur Center “jadi pengusaha sebelum wisuda” Sampai jumpa di kegiatan Entrepreneur berikutnya...

News by : Ahmad Kujwini

 

Image 06