Bec News BEC BSI

Workshop Kuliner dan Truemoney di Wisma BSI Yogyakarta

Terbit : 2016-06-27 | Jam : 11:44:14 WIB | Dibaca : 847 kali.

Wisma BSI Yogyakarta - Selasa Pahing, 21 Juni 2016, Wisma BSI  Yogyakarta melaksanakan workshop yang bertema bisnis kuliner dengan nara sumber dari PT Witami Tunai Mandiri yaitu sebagai pencetus truemoney, workshop ini adalah rangkaian workshop yang diadakan pada bulan Juni bertepatan dengan kegiatan Ramadhan. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh banyak mahasiswa, bahkan beberapa dosen ikut hadir.

Bapak Warsito, sebagai pembicara pertama mengatakan bahwa bisnis kuliner itu seperti bisnis yang lainya yaitu harus diawali dari hobi yang membawa pekerjaan menjadi kesenangan sehingga menghasilkan profesionalitas yang akhirnya menelorkan produk berkualitas.

Pembicara selanjutnya disampaikan oleh Bapak Tatang Maulana Yusuf, branch manager truemoney wilayah DIY-Jateng. Beliau menyampaikan bahwa saat ini kemajuan teknologi telah berimbas sepenuhnya pada dunia perdagangan, sebagai contoh bahwa perusahaan beliau telah berhasil membuat ide sistem pembayaran praktis yaitu true money. Dengan truemoney maka semua pelanggan tidak usah membawa uang untuk melakukan pembayaran, bahkan setiap orang dapat memiliki mesin truemoney yang ibarat mesin ATM yang bisa untuk membantu perdagangan.

 

Image 06