Bec News BEC BSI

Workshop Entrepreneur bertema Smart Care di Lobi Wisma BSI Yogyakarta

Terbit : 2016-06-16 | Jam : 09:02:12 WIB | Dibaca : 1043 kali.

Rabu, 15 Juni 2016 bertempat di lobi Wisma Mahasiswa BSI diadakan workshop oleh bagian entrepreneur BSI Yogyakarta (BEC) dengan mengusung tema: Peluang Usaha Tanpa Modal, dengan nara sumber dari Pru Team.

Pendaftaran absensi workshop dimulai pada pukul 09.00 WIB di lantai 4 karena penyelenggaraan workshop direncanakan di ruang 401 lantai 4 gedung BSI Yogyakarta dengan petugas absensi adalah Lia Novitasari.

Pada awal acara yaitu saat pembukaan yang dibawakan oleh MC Agustina, tiba-tiba listrik padam di ruang 401, karena ketiadaan listrik cadangan maka acara workshop dipindahkan ke lobi wisma BSI yang relatif lebih terang.Akhirnya workshop kembali dibuka di lobi wisma BSI yang diawali dengan presentasi oleh Bapak Yudi Etros sebagai agency manager  Pru Team, kemudian dilanjutkan presentasi oleh anggota-anggota Pru Team yang lainnya dengan diselingi sesi tanya jawab dari beberapa mahasiswa BSI.

Dalam sesi tanya jawab tersebut hal menarik yang ditanyakan mahasiswa adalah mengenai bentuk usaha real yang harus dilakukan ketika mehasiswa ingin berbisnis dengan tanpa modal. Untuk beberapa pertanyaan yang fokus dan informatif diberikan door prize berupa payung untuk penanya.

Setelah sesi tanya jawab selesai kemudian Pru Team menawarkan pelatihan bagi mahasiswa yang berminat untuk bergabung dengan Pru Team, kesanggupan tersebut yaitu dengan menyerahkan scan KTP.

Pada pukul 13.00, workshop akhirnya ditutup yang sebelumnya para peserta, panitia dan nara sumber berfoto bersama (Yoyokr).

Image 06