Bec News BEC BSI

BSI Karawang Menyelenggarakan Seminar Entrepreneur

Terbit : 2016-04-07 | Jam : 17:47:04 WIB | Dibaca : 1858 kali.



Kampus BSI Karawang dan BSI Enterpreneur Center (BEC) telah menyelenggarakan acara Seminar Enterpreneur pada tanggal 4 April s/d 5 April 2016. Peserta yang hadir dari mahasiswa dan umum, acara ini diadakan di Aula BSI Karawang dihadiri oleh 285 peserta. Acara ini diadakan sebagai sarana peserta untuk lebih mengenal apa itu Entrepreneur.

Seminar Enterpreneur dengan tema Young Entrepreneur dengan Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur diawali oleh sambutan Bapak H. Yulikospartono M.Kom “Mas Yule” sebagai Ketua BSI Enterpreneur Center (BEC).

Acara ini menghadirkan narasumber yaitu Anang Pradipta (Owner gantibaju.com) dan Bob Shofwan (Owner Mosil & Bob Souwan Leather). Kedua narasumber dan pada waktu yang berbeda memberikan materi kewirausahaan, trik-trik berwirausaha dan juga memberikan motivasi kepada peserta untuk berani berwirausaha. Acara ini dikemas secara apik oleh BEC, sehingga semua peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan narasumber. Kemudian 30 menit sebelum selesainya acara, diadakan sesi tanya jawab. Berkat kerjasama yang baik maka acara ini berjalan lancar dari awal sampai dengan akhir. (red: Surtika)

Image 06