Bec News BEC BSI

Dari Martabak Ku Bangun Kesejahteraan Keluarga Ku

Terbit : 2016-02-10 | Jam : 11:37:03 WIB | Dibaca : 988 kali.

Bangun Kesejahteraan Keluarga Berkat Martabak - Moch. Mustaqim seorang pemuda yang berdomisili di kota karawang. Mas akim itulah panggilan akrab pemuda yang lahir pada tanggal 23 desember 1985 silam ini, kini telah menuai sebuah kesuksesan dalam hidupnya. Mas akim seorang pengusaha Maratabak dengan Nama “KIM AD-KK”. 

Ia yang punya hobi membaca ini ternyata menyimpan potensi menjadi seorang pengusaha diusia muda. Usaha martabaknya ini dimulai pada tahun 2006 yang dibantu oleh adik kandungnya. Seiring perkembangan usahanya ini, kini mas akim telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sehingga ia memperoleh omzet perbulan 6 s/d 7 juta rupiah. Alasan memilih usaha dalam hidupnya yaitu ”Dengan jadi Pengusaha SAYA BISA MERDEKA untuk memanage waktu sendiri sehingga dapat dikonversikan untuk IBADAH”.

Usaha yang dimulai dengan modal kurang lebih 3 juta rupiah ini kini telah memperolah keuntungan jutaan rupiah. Namun satu  hal yang harus diingat bahwa untuk menjadi seperti sekrang ini tidaklah mudah, karena harus berani mencoba dan berkorban untuk usaha yang memang mau kita tingkatkan.”Ujar mas Akim Saat di wawancara”. Mas akim yang punya motivasi usaha “Selalu BELAJAR…. Berusaha SABAR… dan TAWAKAL” telah membuat keluarganya sejahtera sehingga adik perempuannya bisa disekolahkan hingga keperguruan tinggi negeri di Jogyakarta. Dengan moto hidup ”Hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang… BELAJARLAH karena MANUSIA pada hakikatnya manusia PEMBELAJAR”.

Mas akim pernah kuliah di kampus Bina Sarana Informatika Karawang dan ia bisa menjadi pengusaha sebelum wisuda. Dengan modal ilmu yang didapat dari kampusnya mas akim berkomitmen untuk terus meningkatkan usaha martabak ini hingga mencapai kesuksesan diatas kesuksesan hidupnya.

Image 06