Bec News BEC BSI

Saatnya Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda - BSI Bogor

Terbit : 2015-10-22 | Jam : 09:56:17 WIB | Dibaca : 1018 kali.

BSI Entrepreneur Center (BEC)mengadakan Seminar Wajib Entrepreneur yang bertemakan "Entrepreneur For All Saatnya Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda" Pada hari Kamis, 15 Oktober 2015 pada kesempatan kali ini di adakan di Aula Kampus BSI Bogor. Seminar kali ini di bagi menjadi 3 sesi yaitu sesi pagi pukul 09.00 s/d 12.00 Wib dan siang pukul 13.00 s/d 16.00 Wib dihadiri oleh 125 peserta untuk sesi 1 dan 134 peserta untuk sesi 2 peserta,dengan menghadirkan seorang narasumber yaitu Danang Indrajaya dan sesi malam pada pukul 19.00 s/d 21.00 Wib dihadiri oleh 138 peserta dengan pembicara sekaligus motivator ternama yaitu Kapten Sar .

Acara dimulai tepat waktu, Secara umum seminar entrepreneur berjalan dengan tertib dan lancar. Namun ada kendala teknis sedikit yaitu masalah listrik yang tidak stabil sehingga mempengaruhi mixer audio . Namun itu tidaklah menjadi penghalang untuk kelancaran acara seminar ini.

Kedua narasumber dan pada waktu yang berbeda memberikan materi kewirausahaan dan juga memberikan motivasi kepada teman-teman mahasiswa BSI untuk berani berwirausaha. Ada suasana yang berbeda untuk sesi malam sebagai seorang pembicara sekaligus motivator pada acara seminar Kapten SAR menunjukan salah satu kemampuannya yaitu memberikan sesi Hypnosis, dan ini sangat menarik dan membuat semua peserta sangat antusias mengikuti acara seminar ini.

Acara ini dikemas secara apik oleh BEC, sehingga semua peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan pemaparan narasumber. Kemudian 30 menit sebelum selesainya acara, diadakan sesi tanya jawab. Berkat kerjasama yang baik maka acara ini berjalan lancar dari awal sampai dengan akhir.

Image 06