Bec News BEC BSI

Pesta Wirausaha 2015 - Komunitas Tangan Di Atas

Terbit : 2015-02-13 | Jam : 14:39:43 WIB | Dibaca : 1480 kali.

Untitled Document

PESTA WIRAUSAHA 2015 - Di berlakukannya perdagangan bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) di akhir tahun 2015, membuat khawatir banyak pihak. Masuk akal juga, karena dari penduduk Asean yang jumlahnya sekitar 630 juta, Indonesia adalah anggota Asean terbesar dengan jumlah penduduk sekitar 250 juta, alias sekitar 40% nya.

Dengan minimnya persiapan dan kemampuan kita, maka Indonesia kemungkinan hanya menjadi pasar, dimana arus barang, jasa dan tenaga kerja manusia dari negara-negara tetangga lebih leluasa mengalir ke negara tercinta kita ini. Akan tetapi, seperti pepatah “lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan”, daripada tenggelam dalam pikiran akan kekhawatiran di era MEA,

maka Komunitas Tangan Di Atas ( TDA ) memilih untuk berbuat, supaya kita bukan hanya siap menghadapi, tetapi juga bisa berkiprah dan mengambil manfaat di era MEA ini. Komunitas TDA yang memiliki Visi “Membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban” yang salah satu Misinya adalah menciptakan 10.000 pengusaha milyarder hingga tahun 2018 . Kini sudah berdiri 55 wilayah TDA di Indonesia.

Salah satu kegiatan terbesar untuk meningkatkan kemampuan anggota TDA dan masyarakat umum di era MEA adalah di gelarnya program Pesta Wirausaha 2015 komunitas TDA dengan tema utama “Indonesia Juara MEA”.

  • PESTA WIRAUSAHA 2015
  • akan dilangsungkan Jumat - Minggu, 03 - 05 April 2015
  • at Gedung Sasono Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Pesta Wirausaha 2015 merupakan moment yang sangat tepat bagi anda yang ingin memperoleh ide usaha, melejitkan omset sambil menambah wawasan bisnis serta networking khususnya bagi anda yang ingin menjadi juara di era MEA. Akan hadir puluhan pembicara nasional dan internasional seperti Princess Reema dari Arab Saudi, Paul Rivera dai Filipina, Sandiaga Uno, Jamil Azzaini, Yuswohady, Wempy Dyocta Koto, Handry Satriago, Budi Isman dan pembicara-pembicara top lainnya.

Benefit yang di dapatkan antara lain: Membangun network, Bisnis Expo, Meet the investor, Bisnis match, Bisnis startup, Bisnis strategi, Solusi Bisnis dll. Ingat keberhasilan kita di masa depan ditentukan dengan siapa kita berteman dekat saat ini. Ingin mempunyai kemandirian secara finansial? Ingin bebas finansial melalui jalur entreprenuership? Ingin jadi yang terdepan di era MEA? Ayo gabung bersama ribuan pengusaha di Pesta Wirausaha 2015 di TMII. Harga karcisnya: @ IDR 450.000,00 Sudah termasuk tiket masuk TMII selama 3 hari.

 

Image 06