Bec News BEC BSI

Mahasiswa BSI Raih Penghargaan Piala Gubernur DKI Jakarta

Terbit : 2014-03-21 | Jam : 11:10:03 WIB | Dibaca : 3037 kali.

Untuk yang kesekian kalinya Deddy mendapatkan penghargaan sebagai salah satu kontestan Modifikasi Motor Sport Terbaik Se-DKI Jakarta.

Dalam rangka Pameran usaha mikro, kecil dan menengah yang di adakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, DJ Custom kembali mendapatkan sebuah penghargaan otomotif modification. Bisnis otomotif yang di dirikian oleh Deddy ini tidak hanya mendapatkan piala dan piagam yang ia terima akan tetapi, Uang Tunai Senilai 1.5 Juta Rupiah untuk hadiah mereka sebagai Juara Pertama dan Kedua kontestan terbaik pada kategori Modifikasi Motor Sport Racing Style

Menurunkan 10 motor hasil modifakasi racikan DJ Custom ternyata menarik dewan juri juga untuk memberikan nilai bagus pada kategori Motor Sport Ekstrim sehingga meobatkan kembali DJ Custom Sebagai Juara 5. Acara yang di adakan di Terminal Terpadu pulo Gebang ini memberikan kontribusi dan pelajaran baik bagi para kontetsan. Dilansir dari tribunnews.com pada acara Jakarta UKM Fair, Walikota Jakarta Timur Bapak Krisdianto  menyampaikan “UKM dibidang otomotif kini seharusnya tidak hanya berani bersaing di negeri sendiri akan tetapi dapat bersaing dunia otomotif internastional.

Jakarta UKM Fair yang diadakan sejak 14 sampai 23 maret 2014 ini mempersembahakan acara unggulan yang dapat dinikmati oleh masyarakat ibu Kota, Yakni Mega Bazar otomotif. Dihadiri 440 Peserta para pelaku UKM, 30 Peserta Non UKM  dan 300 peserta modifikasi otomotif. akan siap meramaikan acara tersebut.
Selain memberdayakan para pelaku UKM di DKI Jakarta, acara ini juga berfungsi dalam pelaksanaan mensosialisasikan Terminal baru Pulo Gebang sebagai terminal terbesar di Indonesia. Bazar yang dilaksanakan selama 10 hari ini mudah-mudahan juga dapatmelahirkan UKM-UKM baru di negeri ini.

Image 06