Bec News BEC BSI

RUMAH BELAJAR PHINISI Besar dan Tumbuh Karena SAHABAT

Terbit : 2013-10-03 | Jam : 09:46:01 WIB | Dibaca : 2099 kali.

Form Pendaftaran Mahasiswa Baru

RUMAH BELAJAR PHINISI
Besar dan Tumbuh Karena SAHABAT
           
Kita semua tahu bahwa bisnis bimbingan belajar telah berkembang sejak lama, bisnis ini manjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Bahkan, kini banyak lembaga bimbingan belajar yang berkembang menjadi franchise. Contoh salah satunya adalah PRIMAGAMA, lewat tangan dinginnya pak Purdie E Chandra Primagama berkembang menjadi Franchise, Sasaran pengguna jasa dari usaha ini cukup beragam, mulai dari anak SD hingga SMA. Baik bimbingan belajar secara regular ataupun bimbingan belajar program musiman yang biasanya dipersiapkan untuk menghadapi ujian semester ataupun kelulusan dan ujian masuk sekolah ke tingkat selanjutnya.Bisnis ini termasuk mudah, karena hanyalah mengandalkan kemampuan kita dalam ilmu pengetahuan dan ilmu mendidik anak.


Rumah Belajar Phinisi berdiri tanggal 25 Oktober 2007 di bilangan kota Depok latar belakangnya adalah melihat banyak anak yang kesulitan dalam belajar, tidak jarang bahkan mereka membenci mata pelajaran tersebut, anak-anak tersebut perlu mendapatkan tips dan trik cara belajar yang asyik dan menyenangkan. Dengan filosofi Kapal Phinisi yang menunjukkan cirri khas Indonesia, maka rumah belajar ini siap bersaing dengan Bimbingan Belajar lainnya, diwawancarai oleh Redaksi Majalah BEN, Mohammad Arif Prakoso atau lebih akrab disapa Arif  sebagai Nahkoda Phinisi menekankan bahwa dengan Kurikulum SAHABAT, Rumah Belajar phinisi akan mudah diterima pasar. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau Arif yakin bisnis ini sangat prospektif. Kurikulum SAHABAT yang dimaksud adalah:

S - Smile
A - Attractive
H - Hear
A - Appreciate
B - Build
A - Attentive
T - Teach

Layaknya seorang sahabat, rumah belajar phinisi mengembankan pola pembelajaran dengan konsep yang lebih menyenangkan untuk anak-anak, Rumah Belajar Phinisi memiliki tenaga pengajar yang berpengalaman di bidangnya, memiliki wawasan dan keilmuan yang sudah teruji, menariknya adalah semua tenaga pengajarnya adalah anak-anak muda yang mandiri, dari yang lulusan perguruan tinggi ternama hingga mereka yang masih mahasiswa, tentu memiliki segudang ide kreatif supaya belajar itu menyenangkan

Image 06